-->

Link Nonton Film KKN di Desa Penari Full Movie Uncut 2022

kami bakal bagikan informasi tentang Link nonton film KKN Desa Penari 2022 Uncut full HD, Link Nonton Film KKN di Desa Penari Full Movie Uncut 2022

Link Nonton Film KKN di Desa Penari Full Movie Uncut 2022

Hay Sobat kali ini kami bakal bagikan informasi tentang Link nonton film KKN Desa Penari 2022 Uncut full HD, nyatanya tidak ada di Telegram, LK21 ataupun Indoxx1, namun terdapat di mari infomasinya, Adapun Link nonton film KKN Desa Penari 2022 Uncut Full HD 2022, yang ada ini tidak tersebar luas di Telegram sebagaimana film - film sebelumnya.

Link nonton film KKN Desa Penari 2022 uncut full HD ini, tidak tersedia juga di LK21 ataupun di Indoxx1, namun disini informasinya, Film KKN Desa Penari 2022 uncut telah mulai tayang di bioskop sejak tanggal 30 April 2022 kemarin.

KKN di Desa Penari merupakan salah satu judul film yang sedang tayang. Film ini pertama kali dirilis pada 30 April 2022 di bioskop Indonesia, INDO XXI, CGV, terdekat kesayangan Anda.

Film KKN Desa Penari uncut ini bergnere horror dimana kisahnya diangkat dari kisah cerita dari akun Twitter@SimpleMan di tahun 2019, Film KKN Desa Penari ini rilis dalam 2 versi, ialah Uncut serta Cut perbedaanya merupakan peruntukan buat pemirsa dewasa dan yang masih di bawah 17 tahun.

  1. Film KKN Desa Penari versi uncut memiliki durasi tayang selama 130 menit, atau 2 jam 10 menit.
  2. Sementara itu untuk durasi film KKN Desa Penari versi cut, selama 122 menit, atau 2 jam 2 menit.

KKN di Desa Penari 2022 disutradarai oleh Awi Suryadi dan membawa film horor dengan tema berbeda dari yang lain yakni mengangkat kisah mahasiswa sebagai pemeran utamanya, Awal mula Cerita film KKN Desa di Penari ini, berawal dari ada enam mahasiswa dari sebuah universitas di Jawa Timur melaksanakan Kuliah Kerja Nyata atau KKN.

Nama-nama dari mahasiswa KKN tersebut yakni Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton dan Wahyu, dimana mereka melakukan KKN di desa terpencil di Jawa Timur, Dalam perkenalan sebelum pelaksanaan KKN, Kepala Desa Penari, Pak Prabu mengatakan agar para mahasiswa, tidak melanggar aturan yang ada di desa tersebut.

Dalam artian para Mahasiswa diwajibkan untuk mengikuti semua aturan yang ada di desa penari tersebut, Namun karena penasaran, salah satu mahasiswa ini pun melanggar hal tersebut.

Hal tersebut membuat penunggu desa marah dan satu per satu pada mahasiswa ini mulai merasakan keanehan desa tersebut, Salah satu mahasiswa yang bernama Nur yang memiliki ‘penjaga ghaib’ di dalam tubuhnya, akhirnya mengetahui jika ada di antara mereka yang melanggar aturan tersebut.

Dapatkah para mahasiswa ini menyelematkan diri dari gangguan penungu di Desa Penari,Kali ini kami akan memberikan link nonton film KKN di Desa Penari versi uncut, terdapat adegan 17+. (Film ini diperuntukkan bagi penonton 17 tahun ke atas).

Saksikan kisah selengkapnya di film KKN Desa Penari 2022, melalui bioskop kesayangan anda.

Berikut Link nonton film KKN Desa Penari dapat kamu pesen tiketnya di bawah ini. 

  1. KLIK PESAN TIKET DISINI
  2. KLIK Disini Untuk Nonton
Demikianlah informasi mengenai Link Nonton Film KKN di Desa Penari Full Movie Uncut 2022, semoga artikel yang kami sampaikan untuk anda bermanfaat, terima kasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>