-->

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan Sambut Kelahiran Anak Ketiga

Mark Zuckerberg, CEO Meta, secara resmi mengumumkan kelahiran anak ketiganya, Priscilla Chan, telah diberkahi dengan kelahiran seorang bayi perempuan.

Wajah Bahagia Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan Sambut Kelahiran Anak Ketiga

Mark Zuckerberg, CEO Meta, secara resmi mengumumkan kelahiran anak ketiganya pada Jumat (24/3/2023) waktu setempat. Melalui postingan Instagram yang diunggah melalui handle @zuck, pendiri Facebook tersebut mengumumkan bahwa ia dan sang istri, Priscilla Chan, telah diberkahi dengan kelahiran seorang bayi perempuan yang diberi nama Aurelia Chan Zuckerberg, yang menggabungkan nama depan dan belakang dari keduanya.

Mark Zuckerberg, secara resmi mengumumkan kelahiran anak ketiganya | Sumber Gambar : instagram.com/zuck

Dalam postingan tersebut, Zuck juga menampilkan dua foto untuk menunjukkan kebahagiaannya atas kelahiran putri kecil mereka. Ucapan selamat dan doa pun mengalir dari pengikut dan rekan-rekan Zuck di media sosial. Kelahiran Aurelia Chan Zuckerberg tentu saja menjadi kabar bahagia bagi pasangan ini dan keluarga mereka, serta menjadi berita yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar dan pengikut sosial media Mark Zuckerberg.

Sang bayi diberi nama Aurelia Chan Zuckerberg, gabungan dari nama awal Aurelia, nama akhir sang istri, Priscilla Chan, dan nama akhir Mark Zuckerberg. Zuck mengunggah dua foto bahagia dalam postingannya, di mana pada foto pertama dia sedang tersenyum melihat Aurelia, dan pada foto kedua, sang istri sedang memeluk bayi mereka dengan penuh kasih sayang.

Melalui postingan Instagram yang diunggah melalui handle @zuck, pendiri Facebook tersebut mengumumkan bahwa ia dan sang istri, Priscilla Chan, telah diberkahi dengan kelahiran seorang bayi perempuan | Sumber Gambar : instagram.com/zuck

Kelahirannya semakin meramaikan perjalanan hidup keluarga Zuck dan Priscilla yang sudah dimulai sejak sekitar 11 tahun lalu. Pernikahan sederhana antara Zuck dan Priscilla telah terjadi pada 2012 di Palo Alto, California, Amerika Serikat, dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat.

Sebelum Aurelia lahir, Zuck dan Priscilla telah memiliki dua anak perempuan, yaitu Maxima Chan Zuckerberg dan August Chan Zuckerberg. Pengumuman kelahiran anak pertama mereka dilakukan melalui Facebook pada 1 Desember 2015, sedangkan kelahiran anak kedua pada 28 Agustus 2017.

Kini dengan hadirnya Aurelia, keluarga Zuck dan Priscilla memiliki tiga orang anak perempuan yang menjadi berkah bagi mereka. keluarga ini tentu akan selalu memberikan yang terbaik untuk masa depan ketiga anaknya.

Istri Mark Zuckerberg Sempat Mengalami Keguguran 3 Kali

Pada Juli 2015, Mark Zuckerberg mengumumkan di akun Facebook-nya bahwa istrinya, Priscilla Chan sedang hamil anak pertama mereka, setelah bertahun-tahun mencoba dan mengalami tiga kali keguguran. Kehamilan tersebut membuat pasangan ini merasa sangat bahagia dan optimis menghadapi babak baru dalam hidup mereka.

Beberapa hari sebelum kelahiran putri pertama mereka, Zuckerberg memberitahukan bahwa ia akan mengambil cuti ayah selama beberapa bulan setelah kelahiran. "Priscilla dan saya telah mulai mempersiapkan diri untuk kedatangan putri kami," tulis Zuckerberg. "Kami juga telah memikirkan tentang bagaimana kami akan mengambil cuti selama beberapa bulan pertama hidupnya. Ini adalah keputusan yang sangat pribadi, dan saya telah memutuskan untuk mengambil cuti ayah selama 2 bulan ketika putri kami lahir."

Dengan mengambil cuti ayah tersebut, Zuckerberg ingin memberikan dukungan dan perhatian penuh kepada keluarganya, serta menikmati momen-momen penting bersama putri pertamanya.

Kelahiran putri ketiga mereka, Aurelia Chan Zuckerberg, kini kebahagiaan keluarga Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan semakin lengkap. Semoga keluarga ini selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam perjalanan hidup mereka.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>